Rabu, 08 April 2009

My Biograpy

::| My Photo |::

Nama : Lucky Dian Eko Cahyono
Alamat : Ds. Karangrejo RT 04/RW 02 Kec.Garum Kab. Blitar
TTL : Blitar,05 juni 1989
Agama : Islam
Hobbi : Maen Game dan komputer
Cita-cita : Desainer dan Animator

Cerita Sedikit Tentang Saya
Saya lahir 19 tahun yang lalu,Pertama kali menempuh pendidikan di sekolah dasar didesa saya.Kemudian saya melanjutkan SMP dan setelah lulus SMA saya memantapkan langkah untuk melanjutkan didalam bidang komputer.Sehingga saya melanjutkan ke Wearnes Education Center dan memlilih jurusan yang memang baru bagi saya yaitu DESAIN GRAFIS.Disini saya banyak menemukan pengalaman dan pengetahuan baru,Misalnya saya jadi bisa Corel Draw,Macromedia, PhotoShop dll.Sehingga saya jadi bisa berkarya dengan beberapa software tersebut dan inilah sebagian dari karya saya.Gimana asik kan karya saya??
Dari sini saya mempunyai keinginan untuk bisa menjadi seorang Desainer dan Animator yang hebat,sehingga mendapatkan pekerjaan yang layak dan membahagiakan kedua orang tua.Gimana mulia kan cita-cita saya?hehe,,,,
Sekian dulu ya sekelumit dari saya nanti dilanjutin lagi,Bye…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar